<body>


tag pls





Y Your blog,your rules



the Owner

Your blog, your profile(:


amors

What'd ya like?


get outta here


Ajep Kid's
Pak Jep
Meimei


Recently


Way back then


Februari 2009




Senin, 09 Februari 2009

=) "Inside Ketep Pass "

Ketep Pass? Tau gak sih dimana tuh Ketep Pass?
Ketep pass tuh salah satu objek wisata menarik yang terdapat di Magelang tepatnya terletak di sebelah utara Gunung Merapi, dan sebelah barat Gunung Merbabu, berjarak 30 km dari kota Magelang .


Nah, so...apa yang menarik di sana?


Keunggulan obyek wisata ini adalah pada panorama atraktif Gunung Merapi – Merbabu, hamparan tanah teras pertanian serta kesejukan udaranya. Jika kita berkunjung di obyek wisata ini, kita akan disuguhi berbagai fasilitas yang telah ditata secara apik dan begitu menawan, diantaranya Volcano Theatre yang akan menyuguhkan film aktifitas Gunung Merapi, Museum Volcano Centre dengan berbagai suguhan informasi mengenai Gunung Merapi, dan Teras-teras nan indah.

Buat nonton di Volcano Theatre anda cukup merogoh kocek Rp 4.000,00 ,anda akan disuguhi film berdurasi 45 menit yang mengupas aktifitas vulkanik Gunung Merapi yang merupakan gunung api teraktif di Indonesia. Film yang akan anda saksikan dimulai dengan teori asal muasal Gunung Merapi dilanjutkan bagian-bagian penting gunung ini, aktifitas pendakian, pengetahuan berbagai macam peralatan pemantau yang dipasang di tubuh gunung sampai pada peristiwa meletusnya Gunung Merapi Tahun 2006.


Tidak hanya itu loh. kalo anda ingin mengabadikan kunjungan anda, maka anda dapat memanfaatkan jasa tukang photo yang ada disana dengan harga Rp 5.000,00 per lembar. Nah, penasaran kan? Datang donk ke Ketep Pass, gak bakalan nyesel deH..!



Last Updated @ 18.14

xoxo,group1=D Y